Bio WA Aesthetic

Bio WA Aesthetic | Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang dapat mempermudah kita untuk melakukan chating, telponan, video call, mengirim foto dan lain sebagainya.

Di aplikasi Whatsapp terdapat fitur bernama info, atau orang-orang sering menyebutnya dengan bio Whatsapp. Fungsi fitur tersebut tak lain adalah untuk memberi tahu orang lain informasi tentang kita.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, bio pada Whatsapp juga digunakan oleh orang-orang untuk membuatnya terlihat lebih keren dan tampil beda dari yang lain. Caranya ialah dengan menggunakan kata-kata aesthetic atau kata-kata unik yang membuat seseorang kagum.

Nahh, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan saran bio whatsapp yang keren dan tentunya bisa membuat orang-orang terpesona denganmu.

Bio WA Aesthetic

bio wa aesthetic

Bio WA merupakan salah satu fitur yang harus kita isi agar orang lain dapat mengetahui informasi tentang kita. Sebenarnya hal itu tidak wajib, namun bila kamu mau mengisinya bisa membuatmu tampak lebih keren.

Dengan mengisi bio wa menggunakan kata-kata aesthetic maka akan banyak orang-orang yang kagum melihat biomu. Jika kamu ingin mencoba mengganti bio Whatsapp mu maka cobalah beberapa kata-kata di bawah ini:

  1. 01 001 000011 01001
  2. Sedang mencari kesibukan tanpa melibatkan percintaan.
  3. Cupapi munyenyo.
  4. Bio ini telah dighosting.
  5. Jangan mendekat ada hati yang harus dijaga.
  6. Hidup itu pahit, yang manis cuma senyumanmu.
  7. Dunia ini mengerikan, yang menggemaskan cuma kamu.
  8. Jangan menyerah dan tetap berjuang.
  9. Aku mencintainya tapi dia tidak nyata.
  10. Cintai dirimu dahulu baru orang lain.
  11. Ingat semua cewek itu cantik.
  12. Pergilah aku sudah tidak kuat.
  13. Aku harus mencintai Tuhanku.
  14. Kebahagiaan ku menghilang.
  15. Pergilah aku sudah tidak kuat.

Ketahui juga tentang gambar PP Whatsapp Aesthetic dengan cara klik linknya.

Bio WA Aesthetic Bahasa Inggris Dan Artinya

Bio Whatsapp bahasa inggris dan artinya dapat kamu gunakan dengan cara salin kata-kata di bawah ini:

  1. Hey there i’m using love.
  2. I will give all mine to you.
  3. Alone is fun, don’t distrub me. artinya: sendiri itu menyenangkan, jangan ganggu saya.
  4. Alone is another world for splendid.
  5. Hopefully we are destined not only to be presented. artinya: semoga kita ditakdirkan, bukan hanya dihadirkan.
  6. You cry is my happines. artinya: sedihmu adalah senangku.
  7. I really love your… money. artinya: saya sangat mencintai uangmu.
  8. I don’t care. artinya: saya tidak peduli
  9. Alone but never lonely. artinya: sendiri tapi tidak pernah kesepian.
  10. I am more interested in money, not you. artinya: Saya lebih tertarik dengan uang, bukan kamu.
  11. Not a good person, but trying to be better. artinya: bukan orang baik tapi berusaha menjadi lebih baik.
  12. Fly as high as you like, never be afraid to fall. artinya: Terbang setinggi yang kamu suka, jangan pernah takut jatuh.
  13. Love yourslef not him. artinya: cintai dirimu sendiri bukan dia.
  14. Be yourself, not others. artinya: jadilah diri sendiri, bukan orang lain.
  15. Anyone can be anything. artinya: siapa pun bisa jadi apa pun.
  16. I am human just like you. artinya: aku adalah manusia sepertimu.
  17. Smile is a simple way of enjoying life. artinya: senyuman adalah cara sederhana untuk menikmati hidup.
  18. Loving yourself is not pride. artinya: Mencintai diri sendiri bukanlah kesombongan.
  19. Love ? sorry i don’t need a sin. artinya: cinta? maaf aku tidak butuh dosa.
  20. I don’t need a lover!! so step back. artinya: Aku tidak butuh kekasih, jadi mundurlah.
  21. Don’t try to be mine. Artinya: jangan mencoba menjadi diriku.
  22. Too good to be yours. artinya: terlalu bagus untuk menjadi milikmu.
  23. To hell with love. artinya: persetan dengan cinta.
  24. Don’t need a champion. artinya: tidak butuh pendamping.
  25. I’m eddicted with single. artinya: Saya kecanduan ngejomlo.

Bio WA Cuek

Bio Whatsapp selanjutnya dengan tema cuek, kamu dapat menggunakan kata-kata seperti di bawah ini:

  1. Tidak sedang bicara aku limbad.
  2. Panggilan mendesak saja, karena aku sombong.
  3. Tidak punya Wa, telepati saja.
  4. Chat P tidak akan saya balas.
  5. Tidak dapat bicara, gelud saja.
  6. Dilarang nanya.
  7. Sibuk, bio sejuta umat.
  8. Tidak menerima basa-basi, makasii.
  9. sibuk, sedang berak.
  10. Tidak dapat bicara (sariawan).
  11. Tidak menerima basa-basi langsung to the point.

Buat kamu yang punya sahabat dan ingin memakai PP Couple Sahabat, kunjungi link tersebut.

Bio WA Singkat

Bio singkat mungkin sering digunakan oleh orang-orang yang tidak suka dengan kata yang bertele-tele. Jadi langsung intinya saja yakni singkat padat dan jelas. Jika kamu ingin menggunakannya tinggal salin kata-kata di bawah ini.

  1. Jomblo ni, senggol dong.
  2. Males ngetik.
  3. Sedang tidor.
  4. Gua bocil.
  5. Beban keluarga.
  6. Tetap santuy.
  7. Bismillah
  8. Bio kosong
  9. Ghoib
  10. Kepo.
  11. Diam.
  12. Sesat.
  13. Oke.
  14. Tahu.
  15. Imperfect.
  16. Stay Humble.
  17. Cok.
  18. Shut up.
  19. Sibuk.
  20. Y

Nama Bio WA Aesthetic

Bio Whatsapp selanjutnya menggunakan kata-kata aesthetic, cocok buat kamu yang ingin tampil lebih keren dan ingin beda dari yang lain. Langsung saja gunakan kata-kata berikut ini:

  1. Menerima semua panggilan kecuali dari tuhan
  2. Cie lihat profil mandang fisik ya.
  3. Sedang meeting dengan pak Jokowi.
  4. “gue lagi galau kalian semua bisa diem ga”.
  5. Sedang menyapu gurun sahara.
  6. “Peringatan zona nyaman bikin hidup Lo gitu aja”.
  7. Keep up the spirit, you have a long way to go to;)
  8. Happiness is found from within not in others.
  9. Tetaplah bernafas walaupun mager.
  10. Bukan rokok jadi ga sampoerna.
  11. Lagi Ghibah sama limbad.
  12. Aku diam bukan berarti aku lemah.
  13. Ga tau males pengen beli truk.
  14. Butuhnya dia ga butuh kamu.
  15. Bio ini bakal jelek kalo ada namamu.
  16. Bio ini asli yang palsu omonganmu.
  17. Utang aja aku pikirin apalagi kamu.
  18. Kalau mental kalian kuat tunjukin kemampuan kalian.
  19. Belajar untuk tidak bernafas.
  20. Hilang untuk healing.

Baca juga kumpulan Gombalan Aesthetic untuk PDKT dan pacaran.

Bio WA Islami

Bio Whatsapp islami sering digunakan oleh para akhi dan ukhti. Kata-katanya mengandung unsur keagamaan yakni islam. Jika kamu ingin menggunakan lihat kata-kata berikut ini:

  1. “Memaafkan adalah kemenangan terbaik” ( Ali bin Abi Thalib ).
  2. -Tidak ada yang mencintaimu selain Allah-
  3. “Orang cantik tidak selalu baik tapi orang baik pasti cantik”(Ali bin Abi Thalib)🥰
  4. “Jangan pernah berhenti mendoakan seseorang yang kamu sayang”
  5. ✨Perbaiki sholatmu ,maka Allah akan memperbaiki hidup mu✨
  6. “Kukira aku butuh HOLIDAY. ternyata aku butuh ALLAH EVERYDAY”
  7. “Orang yang hebat adalah orang yang memiliki kemampuan menyembunyikan kesusahan, sehingga orang lain mengira bahwa ia senang”.
  8. maka sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan. (Q.s al-insyirah ayat 5)
  9. “Aku tidak sebaik yang kau kira, hanya saja Allah telah menutup aibku darimu”
  10. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?. – (Q.S Ar-Rahman)
  11. “Apa pun masalahmu hamparkan sajadahmu”
  12. ~ Apabila sesuatu yang kau senangi tidak terjadi maka senangilah apa yang terjadi ~ (Ali bin Abi Thalib)
  13. Jika musik bisa mengubah moodmu maka Al Qur,an bisa mengubah hidup mu.
  14. Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.
  15. “jika sesuatu memang ditakdirkan kepadamu, selamanya dia tidak akan jadi milik orang lain”.
  16. Setinggi puja, Sedalam syukur ✨
  17. “Aku tak sebaik yg kau ucapkan, tapi juga tak seburuk apa yang terlintas dihatimu” (Ali bin Abi Thalib).
  18. “Jadilah orang yang sabar tanpa kenal berkata ‘Kesabaranku sudah habis”.
  19. “Sholat itu penting, bukan yang penting sholat”.
  20. “Sujudku terlalu terburu buru, sedangkan nikmatnya beribu ribu”.

Bio WA Keren

Bio Whatsapp juga ada yang keren lohh, ingin tahu bagaimana bio WA yang keren, simak penjelasan di bawah ini:

  1. Hidup itu simpel, yang ribet itu tugas dari guru.
  2. Nikmati dunia ini dengan bersyukur.
  3. Lagi debat sama firaun.
  4. Simpan, diam dan jaga
  5. Sedang mengetik…
  6. Perjaka tampan.
  7. Sedang sibuk mengejar akhirat.
  8. Yang mati bukan akunnya, cuma hatinya.
  9. Sedang mencoba damai dengan diri sendiri.
  10. Jangan khawatir aku baik-baik saja.
  11. Waktu tidak dapat diputar, dijilat dan dicelupin.
  12. Jika hidupmu malang pindahlah ke Bandung.

Bio WA Lucu

Bio Whatsapp selanjutnya adalah bio wa lucu, kamu dapat menggunakannya dengan cara menyalin teks di bawah ini:

  1. Aktif setiap hari, kecuali hari kiamat.
  2. Panggilan mendesah saja.
  3. Jangan kasbon saya juga miskin.
  4. Bio palsu yang asli ada badaknya.
  5. Open BO.
  6. Open VCS, Video Call Solawat.
  7. Walaupun mukaku kek babi, can you call me baby?
  8. Boboiboy supra nihh bos…
  9. Jadilah beban dan tetap putus asa.
  10. Kepo bet kek dora.
  11. Orangnya tertutup, tebuka saat mandi saja.
  12. Janan deket-deket baru mandi.
  13. Hidup itu keras kalo mau lembek di presto aja.
  14. Lagi nemenin lesti masang behel.
  15. Lagi nguras air laut.

Bio WA Aesthetic RP

Bio Whatsapp berikutnya ditunjukkan untuk orang-orang yang melakukan roleplayer, biasanya mereka menggunakan bionya untuk memuji idolanya. Berikut ini adalah contoh bio Whatsapp bertema Roleplayer:

  1. Jangan mendekat nanti dijulidin Jiun.
  2. Ga suka MTK sukanya Yoshi.
  3. Uncuk sumber kekayaanku.
  4. Uangku sebanyak update an asahi.
  5. Si pengso penaik mood.
  6. Cukup hyunsuk saja yang mungil, cintamu jangan.
  7. Cowok kaya mashiho ada di Shopee ga ya?
  8. Kata haruto jangan baper.
  9. Kata junkyu fungsi bibir buat ciuman.
  10. Lagi beli donat sama junghwan.
  11. Ga jomblo udah dibooking mashiho.
  12. Hidup itu pahit karna yang manis hanya Yoshinori.
  13. Fantasy mistery asahi.
  14. Dunia menyeramkan karena yang menggemaskan cuma asahi.
  15. Aku tidak suka kamu, sukanya junkyu.
Bagaimana cara nembak anak RP agar diterima ? 

Bio WA Aesthetic Kpop

Bio Whatsapp Kpop hampir sama atau mirip dengan bio wa roleplayer, berikut adalah contoh kata-katanya yang aesthetic:

  1. Cape itu wajar, yang ga wajar ketampanan taehyung.
  2. Kejarlah mimpimu sampai ke Korea, karena di Cina gaada Treasure.
  3. Bucin mu tak selevel dengan 12 tuyulku.
  4. Sibuk mengejar Jaehyuk.
  5. Dunia ini kera yang lembut pipinya yoshi.
  6. Dulu love yourself, sekarang love hyunsuk.
  7. Ga butuh notif, butuhnya asahi.
  8. 4 sehat kak ji sempurna.
  9. Mending jadi donat biar disukai haruto.
  10. Anda tampan dan kaya ? oh tidak, itu hanya Choi Hyunsuk seorang.
  11. Asahi update aja aku tungguin apa lagi kamu.
  12. Dari pada mikirin bio mending mikirin hyunsuk.
  13. Kata Jyunku menyerah juga penting.
  14. Gasuka dendam, sukanya yedam.
  15. Aku butuhnya jaehyuk, bukan kamu.
  16. 404 not found, found me in jihoon heart.
  17. This user loving asahi.
  18. I love you but not to day.
  19. Don’t be julid you are not park jihoon.
  20. Lebih manisan Jung khok daripada gula.

Saran Bio WA Aesthetic

Kalo ini ya cuma saran bio buat kamu, langsung saja pasang pada biomu.

  1. Sedang rapat di luar angkasa.
  2. Hujan tanpa senja.
  3. “mencintaimu adalah kesalahan yang aku sukai”
  4. Ada lilin yang harus dijaga.
  5. Tidak dapat bicara sedang sakit hati.
  6. Aku baik-baik saja jangan khawatir Dan jangan pedulikan aku:)🥺🖤
  7. Jangan vc, karna WA gada efek:v.
  8. Ga usah mikirin bio, bio aja ga mikirin lu.
  9. Percuma biomu islami kalo ga ibadah.
  10. “Orang yang tak diselamatkan oleh kesabaran akan dihancurkan dengan kegelisahan”
Download juga kumpulan gambar PP Couple Aesthetic

Bio WA Sedih

Bio Whatsapp sedih sering digunakan oleh orang-orang yang sedang galau dan biasanya habis putus cinta. Jika kamu salah satu orang yang merasa tersakiti, maka kamu wajib menggunakan kata-kata di bawah ini untuk bio wa kamu:

  1. I’m falling. Jangan datang lagi cinta
  2. Just virtual. (Hanya virtual)
  3. Don’t come again love. (Jangan datang lagi cinta)
  4. Numb haha. (Mati rasa haha)
  5. Don’t come when you go. (Jangan datang jika nantinya pergi)
  6. leave me alone. (Biarkan aku sendiri)
  7. I’m sorry to know love. (Saya menyesal mengenal cinta)
  8. Don’t come if it hurts (Jangan datang jika ini sakit)
  9. Kenangan ini telah dihapus.
  10. gamau galauin dia, mending galauin tugas yang numpuk.

Demikian artikel tentang bio wa aesthetic, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian. Oke…

Tinggalkan komentar