Kamar Mandi Aesthetic

Kamar Mandi Aesthetic | Kamar mandi merupakan ruangan dimana seseorang dapat mandi untuk membersihkan kotoran yang ada di tubuhnya. Biasanya kamar mandi dilengkapi dengan toilet, wastafel, shower, cermin, gantungan dan lain sebagainya.

Agar kamar mandi kamu terlihat indah dan terasa nyaman saat digunakan, maka kamu harus membuat desain kamar mandi yang bagus dan keren. Seperti misalnya menambahkan beberapa hiasan tambahan dan mengecat tembok kamar mandi.

Nahh, pada kesempatan kali ini kita akan melihat beberapa contoh desain kamar mandi yang keren dan pastinya sangat nyaman untuk digunakan.

Desain Kamar Mandi Aesthetic

kamar mandi keren

Desain kamar mandi yang pertama adalah seperti pada gambar di atas. Terdapat meja wastafel, cermin, toilet duduk, rak baju dan tempat mandi, serta beberapa alat kebutuhan mandi lainnya.

Kamu dapat mewarnai dinding dengan warna seperti pada gambar agar kamar mandi tidak terkesan monoton. Lalu tambahkan wallpaper tembok bermotif bunga atau lainnya agar menambah keindahan kamar mandi.

kamar mandi aesthetic

Inspirasi kamar mandi aesthetic yang kedua yakni mempunyai tembok dengan keramik berwarna hitam, terdapat kaca, shower, bak mandi dan toilet duduk yang kegunaannya pasti sangat penting.

Letakkan bak mandi di sebelah kiri, lalu pada bagian kanan depan taruh meja wastafel dan juga cermin untuk berkaca. Lalu pada bagian kanan taruh toilet duduk dengan susunan seperti pada gambar.

toilet aesthetic

Ide kamar mandi yang satu ini mempunyai kombinasi warna putih dan biru. Untuk letak desainnya bak mandi taruh sebelah kiri, lalu tambahkan shower agar tambah lengkap, setelah itu letakkan lemari pada bagian kanan tembok dan tempelkan cermin di atas lemari.

Pada bagian samping lemari taruh tisu dan toilet duduk, jika semua tertata dengan benar maka hasilnya akan sangat perfek seperti pada gambar di atas.

Desain kamar mandi berikutnya terbentuk dari kombinasi warna krem dengan putih dan sedikit warna hitam. Letakkan bak mandi paling depan samping tembok, lalu sebelah kanan tempatkan meja wastafel, depan wastafel kasih cermin dan toilet duduk seperti pada gambar.

Dengan penempatan peralatan mandi seperti pada gambar di atas, dapat membuat siapa pun nyaman saat berada di dalam kamar mandi.

Ketahui juga bagaimana desain kamar tidur yang aesthetic

Kamar Mandi Aesthetic Sederhana

kamar mandi sederhana aesthetic

Terkadang seseorang cenderung malas mendengar kata-kata yang ruwet, maka dari itu simaklah beberapa contoh desain kamar mandi sederhana berikut ini.

kamar mandi sederhana

Kamar mandi yang pertama yakni sangat sederhana dan tak perlu membutuhkan tempat yang banyak, hanya dengan ukuran 2×3 meter sudah cukup.

Kamu perlu membeli shower untuk mandi, lalu kasih pembatas kaca dan di sampingnya tempatkan toilet duduk. Agar desain terlihat lebih keren dan aesthetic, pada bagian tembok kasih keramik berwarna putih dengan bentuk persegi panjang.

toliet sederhana

Desain kamar mandi yang kedua juga sangat sederhana yakni gunakan keramik berwarna coklat lalu tempelkan pada bagian tembok yang ada di sekitaran kamar mandi. Setelah itu kasih shower, tempatkan sedikit ke atas kepala aga mudah digunakan ketika mandi.

Dengan desain kamar mandi seperti pada gambar akan sangat menghemat tempat. Caranya ialah gunakan bak mandi dengan bentuk segitiga agar lebih simple, di samping bak kamu bisa menempatkan mesin cuci dan juga wastafel.

Tampilan berwarna oranye yang bercampur dengan warna putih akan membuat suasana seperti memancarkan keindahan dan kenyamanan.

Kamar mandi berwarna putih akan terlihat sangat menawan, namun jika kamu jarang membersihkan kamar mandi tersebut maka akan sangat terlihat kotor sekali. Jadi jika kamu mempunyai kamar mandi berwarna putih, sering-seringlah membersihkannya.

Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Mewah

toliet mewah

Semua orang ingin kamar mandinya terlihat mewah agar pada saat digunakan akan terasa nyaman. Berikut ini adalah beberapa contoh kamar mandi dengan desain sederhana tapi mewah

kamar mandi mewah

Desain kamar mandi aesthetic yang pertama terlihat sangat mewah meski hanya menggunakan satu warna yakni warna putih. Dengan penempatan seperti pada gambar di atas akan sangat menghemat tempat.

Caranya ialah tempatkan bak mandi pada bagian kanan, lalu di samping kirinya kasih wastafel agar lebih mudah jika ingin cuci muka atau cuci tangan. Selanjutnya kasih cermin di atas wastafel dan jangan lupa tempat toilet berada di samping kiri dekat dengan tembok.

kamar mandi aesthetic

Desain kamar mandi yang kedua yakni menggunakan kombinasi warna coklat dan putih. keduanya merupakan kombinasi warna yang sangat sempurna karena memancarkan aura keindahan dan kenyamanan.

toilet aesthetic

Kamar mandi seperti pada gambar di atas terlihat sangat mewah banget. Jika ingin membuat desain seperti itu kamu harus menghabiskan uang yang lumayan banyak, karena alat dan bahan dari gambar di atas lumayan mahal, namun ada harga pasti ada kualitasnya juga.

Seperti yang kamu lihat, kamar mandi berikut ini tidak perlu membutuhkan banyak peralatan. Cukup dengan kaca berbentuk kotak dengan shower dan keramik berwarna putih maka hasilnya akan sangat sederhana dan mewah.

Kumpulan contoh hiasan kamar aesthetic yang dapat kamu gunakan untuk desain ruanganmu

Kamar Mandi Aesthetic Pink

kamar mandi aesthetic

Desain kamar mandi berwarna pink merupakan dambaan kaum wanita karena kebanyakan dari mereka sangat menyukai warna pink. Selain itu penggunaan warna pink pada kamar mandi akan membuat suasana terlihat nyaman dan tentunya akan terlihat lebih aesthetic.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain kamar mandi berwarna pink yang dapat kamu aplikasikan pada kamar mandi rumahmu.

Untuk desain kamar mandi pink yang kedua terlihat pada gambar di atas. Kamar mandi tersebut terbentuk dari campuran dua warna yakni pink dan putih, keduanya merupakan kombinasi warna yang sangat indah.

Kamar mandi pink di atas memang cukup banyak membutuhkan tempat karena letaknya yang sangat luas dan lebar. Tapi tenang saja, kamu juga bisa memperkecil tempat tersebut sesuai dengan apa yang kamu inginkan atau agar lebih baik konsultasi langsung kepada ahlinya.

toilet pink

Selanjutnya adalah desain kamar mandi berwarna pink dengan tempat yang sangat minimalis. Caranya ialah tempatkan bak mandi pada bagian kiri dekat dengan tembok, lalu pada bagian kanan bak mandi taruh wastafel dan jangan lupa pasang cermin seperti pada gambar.

Langkah berikutnya pada bagian kanan kamar mandi, letakkan toilet duduk agar tempat terlihat lebih luas dan rapi.

kamar mandi pink

Nahh, tadi merupakan beberapa penjelasan tentang contoh desain kamar mandi berwarna pink. Jika kamu ingin tahu lebih banyak lagi tentang desain kamar mandi, lanjut saja scrol ke bawah karena masih banyak.

Kamar Mandi Keramik

kamar mandi aesthetic

Kamar mandi keramik merupakan kamar mandi dengan desain yang menggunakan bahan keramik untuk lantai, tembok dan lain sebagainya. Desain kamar mandi yang pertama adalah desain seperti bentuk catur dengan keramik berwarna hitam dan putih.

Pada bagian tembok gunakan keramik berwarna hitam dan susun hingga sekitaran tingginya 50 cm, lalu pada bagian atasnya gunakan tembok berwarna putih. Jika semua langkah yang dilakukan dengan benar maka hasilnya akan sangat aesthetic seperti pada gambar di atas.

kamar mandi keramik

Desain kamar mandi keramik selanjutnya ialah menggunakan keramik berwarna coklat.

Dengan desain seperti pada gambar yakni pada bagian kiri adalah tempat bak mandi lalu dibatasi dengan tembok. Pada bagian kanan merupakan tempat shower dan tertutup oleh kaca agar air tidak berceceran ke mana-mana.

Kamar mandi yang menggunakan keramik akan terlihat lebih bersih dari pada kamar mandi yang tidak menggunakan keramik. Kamar mandi di atas sebenarnya bersih cuman karena adanya tambahan efek HD jadinya seperti kotor.

kamar mandi keramik aesthetic

Mungkin seperti itulah beberapa contoh desain kamar mandi yang menggunakan keramik. Akan tetapi jika kamu teliti dari semua gambar di atas, hampir keseluruhan desain kamar mandi menggunakan keramik.

Kamar Mandi Aesthetic Simple

kamar mandi aesthetic

Kamar mandi simple merupakan kamar mandi yang desainnya tidak perlu ribet-ribet jadi ya secukupnya saja. Contohnya seperti pada gambar kamar mandi yang satu ini.

Dengan desain keramik bermotif seperti pada gambar dan juga penggunaan warna tembok bermotif membuat kamar mandi tersebut terlihat sangat menawan.

kamar mandi simple

Desain kamar mandi dengan lantai bermotif catur memang sangat bagus. Apalagi jika ditambah dengan beberapa hiasan tambahan seperti tanaman, bunga dan lain-lain akan membuat tempat lebih indah dan aesthetic.

toilet simple

Kamar mandi yang satu ini sangat bagus dan jika saya disuruh memilih desain kamar mandi yang bagus, maka saya akan memilih desain kamar mandi seperti gambar di atas.

Ketahui juga kumpulan gambar langit aesthetic untuk desain plafon dan wallpaper.

Kamar Mandi Minimalis

kamar mandi minimalis

Setelah mengetahui beberapa gambar desain kamar mandi di atas, selanjutnya kita akan mengetahui bagaimana desain kamar mandi yang minimalis dan aesthetic.

kamar mandi aesthetic

Desain kamar mandi minimalis yang pertama ialah kamar mandi berwarna putih dengan sedikit kombinasi warna coklat. Pada bagian samping kanan tempatkan bak mandi dan tambahkan beberapa hiasan tambahan agar lebih indah.

Lalu pada bagian kiri taruh toilet duduk dan wastafel agar alat pada kamar mandi lebih lengkap dan akan lebih membuat kamu nyaman.

toilet minimalis

Kamar mandi selanjutnya yakni bak mandi berapa pada di depan dengan panjang hingga pojok kanan dan kiri. Lalu pada bagian kanan terdapat lemari dan juga wastafel, pada bagian kanan terdapat gantungan dan juga kloset duduk.

Desain kamar mandi berwarna hitam merupakan kamar mandi yang terkesan lebih eksotis. Warna hitam memang mempunyai konotasi yang jelek, akan tetapi jika pikiranmu selalu positif maka hal itu jelek tidak akan terjadi.

Kamar mandi berwarna hitam akan terlihat sangat bersih karena kotoran-kotoran kecil tidak terlihat jadi ketutupan dengan warna hitam. Jadi buat kamu yang sedikit malas membersihkan kamar mandi bisa mencoba desain kamar mandi berwarna hitam berikut ini.

Desain kamar mandi yang terakhir bisa kamu lihat sendiri yakni ada di atas tuisan ini.

Jadi bagaimana menurut kamu, mana kamar mandi yang bagus dan mana kamar mandi yang jelek menurutmu. Komentar di bawah ya…

Jangan lupa kunjungi pinterest sarkepo.com untuk info lengkapnya

Demikian penjelasan tentang kamar mandi aesthetic, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian. Oke…

Tinggalkan komentar