Gombalan Aesthetic

Gombalan Aesthetic – Masa remaja merupakan masa-masa di mana seseorang akan memiliki rasa penasaran yang tinggi, khususnya penasaran terhadap perasaan dan lawan jenisnya.

Maka dari itu para remaja sekarang ini, banyak yang ingin merasakan bagaimana rasanya pacaran dengan lawan jenisnya.

Dan sebelum mereka berpacaran pastikan ada step-stepnya seperti kenalan, PDKT, menyatakan perasaan dan terakhir baru berpacaran. Namun akhir-akhir ini banyak remaja yang ditolak mentah-mentah oleh orang yang disukainya.

Beberapa penyebab kamu bisa ditolak mungkin karena kamu enggak good looking, tidak good rekening, tetapi tenang saja itu hanya anggapan saya saja.

Mungkin penolakan tersebut bisa teratasi bila cara kamu menyampaikan pesan kepadanya dengan cara yang asik dan tidak membuat garing.

gombalan aesthetic

Gombalan Aesthetic

Gombalan aesthetic merupakan sebuah kalimat untuk merayu atau menggoda dengan menggunakan kata-kata yang indah, bagus, menarik, romantis.

Salah satu alasan mengapa kamu harus menggunakan kata rayuan yang aesthetic adalah untuk menarik perhatian lawan jenis, sehingga dia bisa saja mempunyai perasaan kepada kamu.

Nahh, berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata rayuan aesthetic yang dapat kamu gunakan untuk menyampaikan perasaan kepada orang yang kamu suka:

“Mengikhlaskan, aku memang butuh waktu. Tapi kalo bahagia aku butuh kamu”

“Semesta tuh bahagia ada kamu, jadi jangan pernah insecure, makan yang teratur dan jangan sering bergadang ya cantik”

“Mau berapa kali pun kau menyakiti aku, aku akan tetap seperti biasanya”

“Kamu tau gak, panda apa yang nyenengin ? Pandangin senyumanmu tiap hari”

“Kenapa ya, panda suka banget sama bambu? Karena kalo suka sama kamu itu aku”

“Tapi kenapa ya orang-orang makin hari malah makin cakep?, kok aku beda ya? kalo aku makin hari malah makin sayang kamu”

“Kamu Prancis aku Belgia, Kamu manis sini buat aku bahagia”

“Aku minta permen dong, permentaan untuk jadi masa depan kamu”

“Nasi nasi apa yang bikin kangen ? When nasi your face”

” Sayang kita putus aja ya.., kita ga cocok pacaran, kita cocoknya nikah aja”

Ketahui juga: Kumpulan gambar PP Kucing Aesthetic

Gombalan Aesthetic Whatsapp

Pasti para remaja sering sekali mendapatkan gombalan dari Whatsapp, lalu seperti apa gombalan yang ada di Whatsapp. Lihat saja contoh gombalan Whatsapp berikut ini:

A: Mau nanya boleh gak ?
B: Boleh
A: Ehh gajadi deh.
B: Lahh kenapa ?
A: Karena kamu udah jadi segala jawaban di segala do'a ku.
A: Ada yang besar tapi bukan gunung. Apa hayo?
B: Ga tau.
A: Besarnya cintaku padamu.
A: Buah semangka buah manggis
B: Cakep.
A: Tak ku sangka ternyata kamu itu manis.
A: Bisa tolongin aku gak ?
B: Tolongin apa emang ?
A: Tolong berhenti di hati aku aja bisa ?
A: Beruntung banget ya orang kayak kamu.
B: Emang kenapa ?
A: Iya, kalau mau lihat bidadari tinggal ngaca aja di cermin.
A: Mau nanya nihh boleh gak ?
B: Boleh, nanya apa ?
A: Tanggal berapa yang paling kamu suka ?
B: 21
A: Oke tar kita jadian di tanggal itu.
A: Kamu itu seperti lilin babi ngepet ya.
B: Kok bisa sihh?
A: Iya, soalnya ingin rasanya ku jaga terus.
A: Kalo ngelihat kamu bawaannya pengen buka usaha dehh.
B: Lahh kok bisa sih ?
A: Iya buka usaha, usaha untuk dapetin hati kamu.
A: Tau gak, jalan jalan apa yang bikin senang ?
B: Gatau.
A: Jalanin hidup sama kamu.
A: Ehh, harga organ hati mahal gak ?
B: Setauku mahal sih.
A: Mau gak aku kasih gratis ?
A: Kalau kamu tanya, rasa sayangku ke kamu itu hanya sedikit.
B: Kok sedikit sihh ?
A: Iya, sedikit berlebihan.
A: Bantu kerjain tugas dong.
B: Emang tugas apa ?
A: Tugas mencintaimu selamanya.
A: Aku punya soal sulit nihh, bantuin dong
B: Mana soalnya ?
A: Sebutkan senyawa apa saja yang terkandung pada dirimu, sehingga kamu bisa lebih manis dari gula!
A: Jadi aku mau kasih kamu pilihan, tapi kamu wajib jawab ya.
B: Iya
A: 1. kamu jadi pacarku 2. Aku jadi pacarmu 3. kita pacaran.
A: Kenapa di pelajaran b. inggris ada perfect tense ?
B: Gatau.
A: Karena kalo perfect person itu kamu.
A: Kamu tau gak perbedaan kamu sama sarimi ?
B: Gatau.
A: Jadi kalo sarimi itu isi dua, tapi kalo kamu isi hatiku.
A: Kamu tuh ga cocok stay at home saat pandemi.
B: Terus apa ?
A: Cocoknya tuh stay with me.
A: Aku mau pergi ke selatan saja ?
B: Kenapa ?
A: Karena perasaanku ke kamu tidak dapat diutarakan.
A: Hari ini tanggalnya cantik ya.
B: Heh iya.
A: Tapi tenang masih tetap cantikkan kamu kok.
A: Kapan ya kamu bisa ?
B: Bisa apa ?
A: Bisa jadi milik aku selamanya.
A: Tahu gak hari kasih sayang itu hari apa ?
B: Enggak tahu
A: Hari kasih sayang tuh hari valentine tanggal 14 februari.
B: Ehh iya lupa
A: Tapi kalo hari sayang ku ke kamu tiap hari kok.

Ketahui juga gambar PP anime aesthetic dengan cara klik link nya.

Gombalan Aesthetic untuk Cowok

Setelah mengetahui beberapa gombalan di atas, selanjutnya kita akan mengetahui bagaimana kata-kata gombalan yang dapat membuat cowok tersipu malu. Berikut adalah contoh kata gombalannya.

A: Kamu itu kayak nyamuk ya.
B: Kenapa ?
A: Selalu saja mengganggu tidurku".
A: Aku baru tau kalo abang ini kaya.
B: Kaya gimana.
A: Kaya yang aku cari selama ini.
A: Aku boleh minta gendong kamu gak ?
B: Kenapa ?
A: Cuma mau pastiin kalo tulang punggung keluargaku nanti kuat.
A: Btw, nama kamu cantik ya
B: Wkwkwk makasih.
A: Tapi lebih cantikkan orangnya.
A: Nama kamu bagus juga ya.
B: Iya makasih.
A: Tapi lebih bagus lagi kalo dipanggil sayang.
A: Tau gak apa bedanya kamu sama jawa barat? 
B: Emang apa ?
A: kalo Jawa Barat kan ada suka bumi, kalo aku sukanya ada kamu".
A: Kok aku tadi nyari tutorial di youtube ga ada ya ?
B: Emang kamu lagi cari tutorial apa ?
C: Tutorial mendapatkan cintamu
A: Kamu itu kayak maling ya.
B: Kok maling sih?
A: Iya selalu saja mencuri hatiku.
A: Kamu senang ga sih kalo jaringan wifi lancar?
B: Ya senang lah.
A: Sama aku juga senang, tapi lebih senang lagi kalo aku dan kamu menjadi satu.
A: Kamu tau gak perbedaan aku sama hujan?
B: Enggak tau.
A: Kalo hujan itu jatuhnya ke tanah, kalo aku jatuhnya ke hati kamu.
A: Kamu tahu gak apa perbedaan kakekku sama kamu ?
B: Enggak tau.
A: Kalo kakekku aku panggil eyang, tapi kalo kamu aku panggil sayang.
A: Menurut kamu pelajaran apa yang paling susah ?
B: Pelajaran fisika.
A: sama si, tapi lebih susah pelajaran untuk tidak mencintaimu.
A: Ada pepatah mengatakan 4 sehat 5 sempurna, tapi menurutku itu salah.
B: Terus yang benar apa?
A: Jadi yang benar itu 4 sehat kamu yang paling sempurna.
A: Jangan sembarang buka masker di tempat umum ya.
B: Emangnya kenapa ?
A: Karena bahaya dan takutnya nanti tambah banyak orang yang naksir kamu.
A: Aku tuhh gabisa gombal.
B: Iya gapapa
A: Tapi kalo jadi ibu dari anak-anak kita nanti bisa lah.
A: Boleh minta tolong cariin informasi dong.
B: Informasi apa ?
A: Informasi tentang masa depan kita nanti.

Gombalan Aesthetic RP

Gombalan selanjutnya adalah gombalan yang sering digunakan oleh anak Roleplayer untuk PDKT atau mencari pasangan couplenya. Jika ingin tahu lebih banyak seperti apa gombalan anak RP, simak contoh gombalan di bawah ini:

A: Kamu itu udah kayak gempa bumi aja ya.
B: Kok bisa sih.
A: Iya, geser sedikit saja sudah membuat gempa di hati aku.
A: Ayok kita ftbdp.
B: ftbdt apaan ?
A: Foto Bareng Di Pelaminan
A: Kamu tau gak aku makan asam aja rasanya manis
B: Kok bisa sih ?
A: Iya karena aku makannya sambil melihat senyumanmu.
A: Sejak aku kenal kamu aku jadi semangat belajar.
B: Kok bisa ?
A: Iya maksud aku semangat belajar jadi pendamping hidup kamu.
A: Kamu tau gak bedanya kamu sama kunti.
B: Apa emang ?
A: Kalo kunti itu ditakuti, tapi kalo kamu disayangi.
A: Biasanya habis hujan terang kan ?
B: iya, emang kenapa?
A: Terus terang aku sayang kamu.
A: Aku mau curhat ya, jadi aku tuh tadi nyari bintang, tapi ga ada lohh.
B: Terus ?
A: Lahh setelah aku cari terus ehh ternyata bintangnya ada di matamu.
A: Aku itu ibarat tulang dan kamu itu ibarat kalsium.
B: Kok bisa ?
A: Iya, soalnya kalo tanpa kamu aku rapuh.
A: Ayam, ayam apa yang meresahkan?
B: Apa tuh ?
A: Ay Am falling in love with you.
A: Kamu tau gak aku tuh orangnya pendiam loh.
B: Ihh masak?
A: Iya, diam-diam mencintaimu.

Ingin tahu lebih banyak tentang PP couple aesthetic, langsung saja klik link nya.

Gombalan Aesthetic Pinterest

Ingin tahu bagaimana gombalan yang ada di pinterest, coba lihat contoh gombalan berikut ini:

A: Kamu itu lucu, tapi lucunya ga bikin aku ketawa.
B: Jadi aku garing gitu?
A: Bukan, lucunya kamu tuh bukan bikin aku ketawa, tapi malah bikin aku tambah sayang.
A: Tahu gak persamaan cintaku sama tugas ?
B: Gatau.
B: Sama-sama menumpuk kalo dibiarin terus menerus.
A: Pinjam pensil dan penghapus dong.
B: Buat apa ?
A: Buat menghapus kenanganmu bersama mantan dan menulis cerita kembali bersamaku.
A: Apa bedanya kamu dengan cincin ?
B: Apa emang
A: Kalo cicin melekat di jari, tapi kalau kamu melekat di hati.
A: Tadi kamu di cari amis loh.
B: Amis siapa ?
A: A miss youuu.
A: Apa bedanya kamu sama segel besi ?
B: Enggak tahu.
A: Sama-sama susah untuk dilepasin
A: Kamu itu kayak babi ngepet dehh.
B: Kok bisa sihh ?
A: Iya, Selalu saja dikejar sama banyak orang, termasuk aku juga.
A: Apa bedanya kamu sama cicak ?
B: Emang apa ?
A: Kalo cicak nempel di dinding, kalo kamu nempel di hati aku.
A: Lu mau gak jadi gulingku ?
B: Emang kenapa?
A: Biar aku bisa peluk setiap hari.
A: Kamu kayak monyet dehh.
B: Kok bisa?
A: Iya, selalu saja bergelantungan di hati aku.
A: Aku minta maaf ya.
B: Kenapa minta maaf ?
A: Maaf karna selalu mencintaimu.
A: Kamu tau gak ? aku sekarang lagi butuh vitamin.
B: Vitamin apa ?
A: Vitamin senyumanmu.
A: Tau ga perbedaan kuala lumpur sama kamu ?
B: Ga tau.
A: Kalo kuala lumpur itu ibu kota Malaysia, kalo kamu ibu dari anak-anak kita nanti.
A: Tau ga perbedaan bundaku sama kamu ?
B: Apaan?
A: Kalo bundaku itu ngelahirin aku, tapi kalo kamu ngelahirin anak-anak kita nanti.
A: Udah siap belum ?
B: Siap apa?
A: Siap jadi masa depan aku.
A: Kamu tau gak bedanya mobil sama aku ?
B: Apa emang ?
C: Kalo mobil butuh bensin untuk berjalan maju, kalo aku butuh kamu untuk masa depanku.
A: Aku tadi buat teh, tapi tehnya kemanisan lohh, tau gak karna apa ?
B: Kebanyakan gula kali.
A: Enggak, itu karena aku minumnya sambil bayangin kamu.
A: hi kak !.
B: Ga usah panggil kak dong, panggil aja sayang atau baby.
Ke pasar beli paku
Ke mal beli celana
Cintaku cukup satu
Untuk kamu selamanya
A: Jadi tadi tuh aku beli stetoskop.
B: Terus ?
A: Pas aku dengerin detak jantung suaranya beda lohh.
B: Beda gimana ?
A: Kan harusnya bunyinya lupdug-lupdug. tapi bunyinya punyaku kok lupyu-lupyu.
A: Kamu tau pagar kan ?
B: Iya tau, emang kenapa ?
A: Kamu bisa gak jadi pagar ?
B: Kenapa?
A: Jadi pagar hati ku agar tidak lari-lari di hati kamu.
A: Kuping apa yang bisa buat bahagia ?
B: Ga tau.
A: Kupingin kau jadi istriku.
A: Tahu gak kenapa cicak diam-diam merayap ?
B: Gatau, emang kenapa ?
A: Karena kalo diam-diam suka kamu itu aku.
A: Mau tau gak bagaimana cara agar hidup bahagia ?
B: Enggak tau, gimana emang ?
A: Caranya sini hidup selamanya bersamaku.

Gombalan Aesthetic Twitter

Terakhir, kita akan membahas gombalan aesthetic yang ada di Twitter. Jika ingin tahu bagaimana saja gombalan yang ada di Twitter, langsung saja baca tulisan berikut ini:

A: Kamu itu kayak hujan deras tau.
B: Kok bisa sihh.
A: Soalnya bikin aku ga bisa kemana-mana.
A: Kamu tau gak perbedaan kamu sama atheis ?
B: Emang apa?
A: Kalo athetis tidak percaya sama tuhan, kalo kamu tidak percaya kalo aku sayang banget sama kamu.
A: Tau ga, satuan jarak yang bikin kangen ?
B: Gak tahu.
A: Cm kamu.
A: Berulang tahun memang indah.
B: Terus ?
A: Akan lebih indah bila jadi pendamping hidupmu selamanya.
A: Tau gak aku lagi dumamimu?
B: apa tuhh ?
A: Duduk Manis Mikirin Kamu.
A: Kamu tadi udah buka HP belum ?
B: Udah nihh dari tadi.
A: Kalo buka hati untuk aku ?
A: Kamu tau gak perbedaan pelawak sama kamu ?
B: Apa tuh ?
A: Kalo pelawak itu bikin ngakak, tapi kalo kamu bikin sayang.
A: Aku ramal kamu nanti bakal sama aku terus.
B: Kok bisa sih ?
A: Iya, soalnya kamu bagian dari tulang rusuk aku.
A: Kamu tau, aku ga pengen update status dulu.
B: Kenapa ?
A: Karena yang pengen aku update hubungan sama kamu.
A: Tau gak, kalo aku tuh gak suka banget dengan kucing.
B: Kenapa emangnya dengan kucing ?
A: Gatau, karena aku sukanya kamu.
A: Maaf aja ya, kita itu ga cocok kalo jadi teman.
B: Lah terus ?
A: Kita cocoknya jadi pasangan di pelaminan.
A: Kamu tau gak, cita-cita aku ?
B: Gak tau tuhh.
A: Jadi cita-citaku itu menjadi pasangan hidupmu.
A: Tadi aku makan gula tapi gulanya kok ga manis.
B: Kok bisa ?
A: Iya, soalnya manisnya ada di kamu sihh.
A: Aku mau jalan-jalan nihh, kamu mau ikut ?
B: Emang jalan-jalan kemana?
A: Jalan-jalan mengelilingi hati kamu.
Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ke tepian
Aku suka kamu
Kamu mau ga kita jadian ?
A: Kamu jangan marah-marah dong nanti cepet tua.
B: Iya.
A: Btw, dari pada tua sendiri mending tua aja bareng aku.
A: Jadi gini, aku tuh tadi periksa mata, tau gak apa kata dokter?.
B: Apa ?
A: Kata dokter ada kamu di mata aku.
A: Aku kayaknya nyasar dehh.
B: Kok bisa sihh ?
A: Iya nyasar di hati kamu, gatau jalan keluarnya di mana.
A: Tau gak bedanya kamu sama bali ?
B: Gatau.
A: Kalo bali itu surga dunia, nahh kalo kamu surga anak-anak kita nanti.

Gombalan Aesthetic Tiktok

Gombalan yang viral selanjutnya berasal dari tiktok, warga tiktok kalo gombal keren-keren dan sangat kreatif. Ingin tahu bagaimana gombalan yang berasal dari tiktok, simak penjelasannya di bawah ini.

“Dari pada aku jadi tukang gombal mending aku jadi pencuri saja. Soalnya aku akan selalu mencuri hatimu”.

“Kamu itu kayak barang yang jatuh di kelas ya. Didiemin bentar aja udah ada ditangan orang lain”.

“Aku memang suka nonton film harry potter. Tapi aku lebih suka jalani harry-harry bersamamu”.

“Minyak apa yang bikin senang ? Minyaksikan senyumanmu”.

“Kamu tau kan trigonometri punya sudut istimewa, sama aku juga punya kamu yang istimewa di hati aku”.

“Asal kamu tau ya, selain malas belajar aku juga malas kalo lihat kamu sama yang lain”.

“Kalo daun diciptakan dengan warna hijau, kalo kamu diciptakan hanya untuk aku”.

“Kamu tau gak kalo aku tuh wibu. Iya wibu, wagela I butuh U”.

“Pengen deh jadi cermin di rumahmu ? kenapa? biar bisa lihat cantik kamu setiap hari”.

“Kamu itu seperti Oxygen ya. Karena aku selalu membutuhkanmu di setiap detik hidupku”.

“Keripik pisang pakai ubi, Can I Call U Baby?”

Demikian artikel tentang kata-kata gombalan semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman kalian. Oke…

Tinggalkan komentar